HIMAPALA TRIBHUWANA
Headlines News :

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Latest Post

HIMAPALA TRIBHUWANA IN BALI

Written By himapala tribhuwana on Minggu, 07 Oktober 2012 | 13.43

HIMAPALA TRIBHUWANA DI RANUKUMBOLO

perkenalan HIMAPALA TRIBHUWANA 2012

dari pasar SENEN sampai popies LANE

Written By himapala tribhuwana on Minggu, 02 September 2012 | 02.29

tepatnya pada bulan januari 2011, kami libur kuliah, rencananya kami ingin mendaki gunung tertinggi di pulau jawa "gunung SEMERU ". kemudian kami mencari info tentang SEMERU, tetapi apa mau di kata,setelah kami menghubungi pihak SEMERU, ternyata SEMERU di tutup untuk pendakian. ALHAMDULLILAH karena kami di ajarkan manajemen perjalanan di HIMAPALA TRIBHUWANA, jadi kami tidak terlanjur jalan ke kota MALANG. lalu kami merubah tujuan liburan kami kenjadi ke PULAU BALI.

kami di lepas dari sekret HIMAPALA TRIBHUWANA oleh bg dinda, kak norma, bg ibun, bg sof dan rumor . dan kami berangkat ke pasar senen. kami mendapat tiket untuk ke surabaya seharga 33rb .

kamipun menikmati kereta ekonomi yang berangkat dari pasar senen menuju surabaya dengan menyanyi dan bercanda gurau sampai cirebon. sampai cirebon kemudian ada ibu-ibu yang mmengatakan tempat duduk yang kami duduki adalah tempat duduk ibu tersebut. sehingga terjadi musyawarah antara kami dengan ibu tersebut, dan ternyata benar bahwa itu adalah tempat duduk ibu tersebut.dan akhirnya pun kami pindah tempat duduk.

kami sampai di surabaya jam 3 pagi kamipun memutuskan untuk menikmati dini hari di kota surabaya, kurang lebih 3 jam di kota surabaya kami langsung mencari bus menuju banyuwangi, karena kalau naik kereta berangkatnya jam 9 pagi dengan tiket 30rb.karena kami naik bus,kami bayar 50 rb sampai terminal ubung.

alhamdulillah jam 3 sore kami sudah sampai di banyuwangi dan kami pun menikmati indahnya pelabuhan dan laut antara jawa dan bali.

kami juga daapat melihat pelangi di sore haari di pelabuhan bali, yang merupakan daratan paling ujung dan paling dekat dengan pulau jawa

sampai terminal ubung kami naik angkutan ke daerah kuta,dengan biaya 5000 perorang,dan kami di antar sampai kuta, tepatnya jalan popies lane.
kamipun langsung mencari penginapan dengan harga 150 rb perkamar. setelah istirahat dan mandi, kami pun langsung pergi jalan jalan ke kuta untuk melihat indahnya pantai kuta di malam hari.

hari pertama langsung ke pantai kutaaa :)

hari kedua langsung ke tanah lot, kita naik motor, ,                                                                                       dan kita seharian di tanah lot

salam lestari

selamat datang di blog himapala tribhuwana, yang mempunyai kesadaran wawasan lingkungan serta melestarikan lingkungan dengan tiga prinsip persaudaraan , kemanusiaan dan pengabdian

tribhuwana

himapala tribhuwana

Mengenai Saya

Foto saya
himapala tribhuwana adalah organisasi kemahasiswaan di Universitas YARSI yang bergerak di bidang pecinta alam dan pelestarian lingkungan